Fashion Stylist Terkenal Di Dunia

Beberapa orang mampu memanfaatkan hobi menjadi 'ladang uang' atau pekerjaan. Begitu pula bagi para pecinta fashion. Jika ia pintar serta mencintai dunia fashion tentu bisa menjadi seorang professional stylist untuk selebriti atau di berbagai media. Ini daftar nama delapan fashion stylist terkenal di dunia.

1. Rachel Zoe

Rachel Zoe merupakan salah satu fashion stylist yang paling berpengaruh di Hollywood. Bahkan namanya juga dikenal oleh penikmat mode di seluruh dunia. Wanita asal Amerika ini dikenal sebagai fashion stylist para selebriti Hollywood, iklan, serta majalah. Bukan cuma stylist, ia kini merupakan seorang editor dan fashion designer dengan brand nama nya sendiri yaitu RACHEL ZOE. Tidak hanya itu, Zoe juga pernah merilis buku mengenai fashion yang menjadi best seller di New York Times tahun 2007 lalu.

2. Kate Young

Ini Dia 8 Fashion Stylist Terkenal di Dunia 3
Kate Young merupakan salah satu fashion stylist paling berpengaruh di Hollywood. Ia adalah wanita di balik gaya Natalie Portman dan bekerja sama dengan penyanyi R&B, Alicia Keys. Ia memulai kariernya di majalah Vogue. Tidak hanya majalah dan selebriti, beberapa desainer papan atas juga kerapkali menggandengnya.

3. Petra Flannery

Ini Dia 8 Fashion Stylist Terkenal di Dunia 4
Seperti yang dikutip dari Hollywood Reporter, Petra Flannery juga salah satu stylist terpopuler di dunia. Ia sudah pernah menaungi beberapa artis papan atas seperti Emma Stone, Mila Kunis, dan Zoe Saldana.

4. Jen Rade

Ini Dia 8 Fashion Stylist Terkenal di Dunia 5
Jen Rade juga dikenal sebagai fashion stylist para seleb salah satunya Angelina Jolie di acara Golden Globes tahun ini. Selain itu, ia juga kerap bekerja sama dengan beberapa perusahaan komersial terkemuka di dunia seperti Apple.

5. Anna Bingemann

Ini Dia 8 Fashion Stylist Terkenal di Dunia 6
Anna Bingemann telah menjadi stylist para selebriti saat datang ke ajang penghargaan seperti Golden Globes. Seleb-seleb yang pernah ditanganinya antara lain Claire Danes, Gwyneth Paltrow, Naomi Watts dan Tina Fey.

6. Leslie Fremar

Ini Dia 8 Fashion Stylist Terkenal di Dunia 7
Leslie Fremar juga pernah digandeng para selebriti Hollywood untuk hadir di acara penghargaan besar seperti Golden Globes dan BAFTA. Leslie memulai kariernya di majalah Vogue dan kemudian bekerja dengan Prada. Selebriti yang pernah menjadi langganannya yaitu Reese Witherspoon, Julianne Moore, dan Charlize Theron.

7. Elizabeth Stewart

Ini Dia 8 Fashion Stylist Terkenal di Dunia 8
Elizabeth Stewart merupakan stylist dari Jennifer Lawrence saat menghadiri semua acara penghargaan besar. Tidak hanya bintang 'Hunger Games' itu, Elizabeth juga dipercaya oleh beberapa selebriti ternama seperti Amanda Seyfried, Kristin Davis, dan Viola Davis. Elizabeth kini bekerja di The New York Times Magazine dan majalah W, Amerika Serikat.

8. Leith Clark

Ini Dia 8 Fashion Stylist Terkenal di Dunia 9
Leith Clark juga menjadi salah satu wanita di balik kecantikan serta gaya para model dan selebriti di atas karpet merah. Salah satu aktris yang pernah menggandeng wanita asal Inggris itu adalah Keira Knightley, mulai dari fashion show sampai iklan.


Sumber : http://wolipop.detik.com/read/2013/11/01/122332/2401511/233/ini-dia-8-fashion-stylist-terkenal-di-dunia?w992201835

Share:

1 comments

  1. Habanero Mango Habanero Sauce - Titsanium Artisan Products
    The perfect balance of mango, habanero and papaya. Fresh, sweet mango, habanero, mango powder titanium dive watch and spicy titanium engagement rings for her pepper titanium screws are paired titanium white octane blueprint with titanium bars spicy habanero peppers,

    ReplyDelete